E-Bike dari Ford


Ford, perusahaan yang terkenal untuk menciptakan mobil dan motor, telah meluncurkan produk terbarunya. Selama di Frankfurt Motor Show, Ford mengungkapkan terobosan baru produk, yakni Äîthe sepeda listrik atau e-sepeda.

Forf manembahkan e-sepeda untuk koleksi mereka setelah mencatat peningkatan ketergantungan orang pada sepeda dan skuter, terutama di kota-kota padat penduduk. Kecenderungan ini mungkin dikaitkan dengan  perlindungan lingkungan.

Pasar E-Bike telah berkembang pesat yang telah mengilhami konsep oleh Ford Desain Desain dipimpin oleh Direktur Eksekutif Martin Smith. Ini, AOS dirancang untuk pria dan wanita karena menggabungkan tampilan yang modern namun ramping.

Inti dari E-Bike, desain AOS adalah kuat tetapi ringan dengan bingkai yang terbuat dari bahan dari karbon dan aluminium trapezoidal. E-Bike ini juga menawarkan tampilan yang minimalis dan bersih karena listrik drive tersembunyi dari pandangan. Äìbike juga memiliki roda enam V-desain.

Diroda depan ada sebuah motor dan daya baterai lithium-ion untuk penggerak listrik dari sepeda e-, dan ketika pada muatan penuh, sepeda bisa berjalan sampai 85km. Sebuah controller terintegrasi dan teknologi sensor magnetostriction mengubah energi magnetik menjadi energi kinetik dan sebaliknya, sehingga daya kaki pengendara sepeda terintegrasi dengan kekuatan motor.
0 Responses

Posting Komentar

abcs