10 Tempat Paling Angker Didunia


Ini daerah perumahan diLondon yang terkenal terbaik untuk lagu A Nightingale Sang in Berkeley Square, juga merupakan rumah yang paling angker di London!50 Berkeley Square adalah rumah bagi banyak hantu, yang paling awal adalah bahwa seorang gadis muda dibunuh di tahun 1700-an oleh seorang pembantu sadis. Dia sering terlihat di atas lantai sedang menangis dan wringing. yang lainnya adalah seorang Wanita lain berusaha untuk keluar kemudian terjatuh dari jendela - dia adalah hantu yang sering dianggap gantung diri di jendela. Sementara itu sekitar tahun 1870-an, para tetangga sering mendengar banyak teriakan dan rintihan datang dari rumah tersebut. Mereka juga mendengar furnitur bergerak, Bunyi bell, dan jendela yang terbanting.




2. Pluckley,Kent Inggris


Pluckley adalah sebuah desa kecil di Kent, Inggris yang dipercayai adalah sebuah desa yang paling angker di Inggris. kemungkinan ada 12 (beberapa mengatakan 13 atau 14) hantu di Pluckley. beberapa hantu dapat anda lihat di sini, yang paling spektakuler adalah penampakan penyamun dan pelatih dan kuda terlihat di dekat balai kota,perempuan dibakar sampai mati saat tidur, dua manusia di gantung, sebuah momok biarawan,three upper class ladies and perhaps spookiest of all, the Screaming Woods. SARIP Woods yang merupakan wilayah di luar kota sangat angker dan banyak hantunya,orang-orang banyak yang hilang disitu. teriakan mereka dapat didengar datang dari dalam hutan di malam hari.





3. Union Cemetery,connecticut,USA


Uni Cemetery di Easton, Connecticut.merupakan kuburan yang paling angker di connecticutya, tetapi juga dianggap sebagai kuburan yang paling angker di Amerika Serikat. Hantu yang paling terkenal adalah White Lady. Sejumlah foto telah diambil dari dia dan bahkan ia telah tertangkap di film. dia memiliki rambut hitam dan memakai sebuah topi dan nightgown. Dia sering muncul di jalan raya sepanjang route 59 dan kadang-kadang route 111 dimana dia sering menampakkan diri dengan mendekati kendaraan. Di satu kesempatan pada tahun 1993, seorang pemadam kebakaran yang sedang berkendara di sepanjang jalan - ia mendengar suara terpelanting dan lekuk disebelah kiri kendaraan.Seorang perempuan muncul di depan mobil, dia juga melihat petani dengan topi jerami duduk di samping mobil itu. kuburan itu selalu terkunci di malam hari dan secara teratur dipatroli oleh polisi. Gambar di bawah adalah salah satu dari banyak yang dapat ditemukan di Internet.





4.Bélmez de la Moraleda,Spanyol


Salah satu rumah di satu jalan di Bélmez de la Moraleda, Spanyol baru-baru ini menjadi sangat terkenal berkat penampakan wajah angker yang muncul di lantai. Street Real 5 telah menjadi atraksi yang populer bagi wisatawan sebagai hantu muka yang sering muncul dan dapat dengan mudah difoto. penampakan Belmez muncul pertama kali pada 23 Agustus 1971 ketika María Gómez Cámara melihat wajah dia muncul di lantai dapur. Sebuah penggalian, dilakukan di bawah lokasi rumah. Gambar di bawah adalah salah satu penampakannya.





5.Rosenheim, Bavaria,jerman


Lebih dikenal sebagai Rosenheim Poltergeist,merupakan salah satu kantor kegiatan yang paling terkenal di Jerman. Pada 1967, fenomena aneh mulai terjadi di kantor pengacara Sigmund Adam. Telepon berdering dengan sendirinya,tinta tumpah, dan laci meja akan terbuka tanpa disentuh. jerman menginstal peralatan untuk mencatat dan memantau telepon dalam 3 bulan dan tercatat lebih dari 600 panggilan- walaupun fakta bahwa semua dari telepon yang Unplugged.suatu hari muncul 46 panggilan dalam 15 menit yang direkam. Pada bulan Oktober 1967, semua lampu di gedung padam. Setelah memasang kamera dan perekam suara, penyidik mampu menemukan bahwa peristiwa itu terjadi karena munculnya gadis 19 tahun tonmeister Schneider (yang baru-baru ini bekerja sekretaris),lampu akan berkerlip ketika dia berjalan ke kantor.





6.Balete Drive,manila Filipina.


Balete Drive adalah jalan yang terletak di New Manila, Quezon City, Filipina. dibangun selama Era Spanyol (1800an).merupakan tempat favorit pengembaraan roh dan makhluk lain. Paranormal percaya bahwa white lady telah diperkosa oleh tentara Jepang selama Perang Dunia Kedua. para saksi menasihati kendaraan bermotor untuk menghindari jalan di malam hari, terutama jika mereka sendiri. penampakan Apparition sering muncul dijalan dengan memakai sebuah gaun malam, memiliki rambut panjang namun tidak memiliki satu wajah atau ditutup dengan darah.





7.Pickens County Courthouse,Alabama USA


Pickens COunty Courthouse, Alabama adalah sebuah gedung pengadilan di barat Alabama.penampakan sebuah wajah terekam kamera yang terlihat dari salah satu jendela, Foto tersebut dikatakan muka Henry Wells, seorang legenda , adalah seorang terdakwa pembakaran kota, dan digantung pada suatu malam di tahun 1878. Gambar pada jendela yang dapat dengan mudah dilihat, Dikatakan bahwa gambar hanya terlihat dari luar gedung pengadilan; Sejak foto di atas telah diambil, kota Carrollton menjadi terkenal, di luar gedung pengadilan,teropong permanen terpasang di seberang jalan dari jendela untuk orang-orang yang ingin mendapatkan atau melihat lebih dekat.





8. 112 Ocean Avenue,USA


Rumah ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang suka film horor. Ini adalah rumah yang di film The Amityville Horror is based. Rumah ini terdiri dari enam kamar-rumah bergaya Kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1924. Penampakan dirumah itu pada suatu hari muncul berbentuk seperempat lingkaran di jendela di lantai tingkat ketiga, seperti penampakan sebuah mata. Pada tanggal 13 November 1974, Ronald DeFeo 23 tahun, dia menembak enam anggota keluarganya di rumah. ia menyatakan bahwa suara di kepalanya telah mendesak dia untuk melakukan pembunuhan. Dia ditemukan bersalah dan masih dalam penjara di New York. Pada Desember 1975, George Lutz dan istrinya, Kathy, rumah tersebut dibelinya dan pindah kerumah tersebut dengan ketiga anak-anaknya. Setelah 28 hari mereka meninggalkan rumah tersebut,dia mengaku telah disiksa oleh "Paranormal phenomena" semenjak tinggal di sana. Keluarga mengalami banyak hal-hal yang aneh seperti bau wewangian, penampakan muka di jendela, teriakan, benda yang bergerak sendiri, dan berbagai macam fenomena aneh. Gambar di bawah adalah rumah tersebut.





9.The Screaming Bridge,Ohio USA


Maud Hughes Road terletak di Liberty Township, Ohio.banyak kejadian dahsyat seperti kecelakaan dan bunuh diri. sekurang-kurangnya 36 orang dilaporkan telah tewas di sekitar Maud Hughes Road Bridge. Keremangan, kabut, dan lampu , serta tokoh-tokoh berkerudung hitam dan kereta hantu. Legenda yang mengatakan bahwa mobil membawa seorang laki-laki dan perempuan yang dibunuh di atas jembatan.ternyata gadis itu adalah gantung diri di jembatan di atas trek.banyak orang dilaporkan telah mendengar percakapan hantu, kemudian perempuan menjerit diikuti oleh seorang laki-laki yang menjerit. Cerita lain mengatakan bahwa seorang wanita melemparkan bayinya setelah keluar dari jembatan dan kemudian gantung diri setelah itu.





10.Babenhausen Barracks,Jerman


Babenhausen barracks (sekarang musium) di jerman.pada era perang dunia II,telah dilaporkan adanya hantu oleh para tentara jerman. Lampu dikatakan mati sendiri dan adanya suara-suara dibawah tanah. Legenda menuturkan bahwa jika seorang tentara mengunjungi museum dan membeli telepon, seorang perempuan akan terdengar dibelakang dengan bahasa jerman atau inggris. Kota ini adalah tempat berlangsungnya penyihir dibakar dan di pancung pada abad ke-19, dan dia dikatakan menjadi hantu, dan kemudian membunuh beberapa prajurit Jerman waktu itu. gambar dibawah adalah dua American Soldiers di barak pada tahun 1974.






sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/09/10-tempat-paling-angker-didunia.html
0 Responses

Posting Komentar

abcs